Sudah di Indonesia, Waktu Peluncuran Suzuki Jimny 5 Pintu Tinggal Menunggu Waktu

2 months ago


Waktu peluncuran Suzuki Jimny 5 Pintu di Indonesia dipastikan hanya tinggal menunggu waktu. Hal ini terungkap setelah Suzuki tampak mulai mendatangkan SUV ikonik tersebut ke Tanah Air.

Bahkan dalam sebuah tayanan video singkat dari akun tommyachmad_28, tampak Suzuki Jimny 5 Pintu sedang di towing di salah satu ruas jalan daerah Bekasi.

Terlihat Suzuki Jimny 5 Pintu memiliki sejumlah pilihan warna. Antara lain, merah, hitam, dan Kinetic Yellow yang menjadi hero color dari Suzuki Jimny pintu.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat Suara.com, Suzuki Jimny 5 Pintu yang akan dibawa ke Indonesia tidak memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dengan yang sudah dipasarkan secara global.

Hanya saja akan terdapat sedikit perubahan pada bagian interior, khususnya bagian audio mobil.

"Perbedaan sepertinya tidak ada. Tapi memang audio diganti, karena yang sebelumnya sudah terlalu jadul," ungkap seorang sumber.

Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu

Secara tampilan, Suzuki Jimny 5 Pintu sebenarnya tidak berbeda jauh dengan versi 3 pintu.

Suzuki Jimny 5 Pintu memiliki dimensi panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm dengan wheelbase 2.590 mm.

Suuzuki Jimny 5 Pintu mengandalkan mesin berkapasitas 1.462 cc yang mampu menghasilkan tenaga 104,8 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 134,2 Nm pada 4.000 rpm. Mesin dihubungkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Untuk pasar India, Suzuki Jimny 5 Pintu dipatok dengan harga Rp216 juta sampai Rp270 juta. Di Indonesia, mobil ini kabarkanya akan diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung Februari mendatang.


Halaman berikutnya >>


Beranda | Jual-Beli | Komunitas

Cek Fakta